Terkait Aksi Demo Salah Alamat, Brigade 83 BAIN HAM RI Adukan AMPU ke Polres Gowa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR  – Sayap Lembaga Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) BRIGADE 83 mengadukan belasan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Penyelamat Undang-Undang (AMPU) ke penyidik Polres Gowa.

Aduan Markas Besar BRIGADE 83 BAIN HAM RI ini terkait aksi unjuk rasa yang di gelar di depan kantor BAIN HAM RI, Selasa (27/10).

Panglima Markas Besar BRIGADE 83 BAIN HAM RI, Fadli M.Dg Leo menilai aksi AMPU di Kantor DPP BAIN HAM RI dinilai salah alamat, pasalnya BAIN HAM RI tidak berafliasi dengan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

“Yang kita adukan Jenderal Lapangan AMPU ViKtor Salus dan peserta aksi lainnya karena di duga aksinya ada indikasi fitnah dan kebohongan karena tudingan yang di alamatkan ke BAIN HAM RI berafliasi dengan KAMI hanya sebatas indikasi saja tapi tidak dapat membuktikan bahwa BAIN HAM RI berafliasi dengan KAMI, “ungkap Fadli M Dg Leo, Rabu (28/10).

Markas Besar BRIGADE 83 BAIN HAM RI mempercayakan Polres Gowa memproses Jenderal Lapangan dan peserta aksi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Penyelamat Undang-Undang (AMPU) terkait aksinya di Kantor DPP BAIN HAM RI.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply