Rutin Koramil 10/Sepatan Lakukan Penegakan Disiplin Kesehatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Membantu percepatan penanganan Covid-19, Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs secara rutin melakukan PDMPK di pasar – pasar tradisional di wilayah Koramil 10/Sepatan.

Chek poin di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan mengambil sasaran pasar – pasar tradisional yang merupakan tempat bertemunya masyarakat yang tidak sedikit hilir mudik saling bertemu.

“Penegakan disiplin kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan,” ujar Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar kepada wartawan, Senin (26/10).

Pasar tradisional yang dilakukan penegakan disiplin di antaranya, pasar Pakuhaji, pasar Sepatan Induk dan pasar pelangi Sepatan.

“Setiap pasar tradisional Koramil 10/Sepatan sedikitnya menurunkan 5 personil di bantu anggota BKO dan Polsek Setempat serta Satpol Kecamatan,” ucapnya.

Sebelum melakukan Penegakan protokol Kesehatan, personil gabungan yang terdiri dari Koramil 10/Sepatan, Polsek Sepatan dan Satpol PP Kecamatan Sepatan melakukan apel bersama untuk pembagian posko di pasar tradisonal.

Sumber : Pendim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply