Pradi Afifah di Kawal Jawara Sanggar MS se-Kota Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK   –   Calon Walikota Depok nomor 01, Pradi Supriatna, dinilai sangat dekat dengan masyarakat bahkan peduli dengan keberagaman seni budaya. Maka, sebanyak tujuh sangar pencak silat di Kota Depok mendeklarasikan diri untuk mendukung calon wali-wakil wali kota, Pradi Supriatna-Afifah Alia, agar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok, periode 2021-2026.

Seperti yang diutarakan Ketua Sanggar MS, Rendy, bahwa pihaknya menilai pasangan dari nomor 01 Pradi-Afifah, itu peduli dengan keberagaman seni budaya. Jadi, dari tujuh perguruan silat yang memberikan dukungannya untuk Pradi dan Afifah yakni, Sanggar Putera Pondok Jaya, Sanggar Banyu Cakra Buana, Sanggar Putera Malela, Sanggar Putra Jawa Indah, Sanggar Putera Rawa Indah. Kemudian, Sanggar Putera Sejagad, Sanggar Mustika Siliwangi dan Sanggar Putera Albarokat.

“Artinya, dari tujuh perguruan silat ini akan turun langsung ke masyarakat, membantu mensosialisasikan visi dan misi yang digagas Pradi-Afifah. Maka, kami siap memenangkan Pradi-Afifah, intinya kami guyub untuk melestarikan seni budaya khususnya di Kota Depok,” ujar Rendy, Senini (26/10/202), di Padepokan Sanggar MS Kampung Benda Depok, Jawa Barat.

Menurutnya, bahwa pihaknya sepakat memberikan dukungan karena sosok Pradi dan Afifah tulus, serta peduli dengan keberagaman budaya yang ada di kota ini. “Artinya, kami telah kenal lama dengan bang Pradi, dia bukan orang baru, Bang Pradi itu sangat cinta dengan seni dan budaya khususnya yang ada di Depok ini,” tutur Rendy

Rendy pun optimis, Pradi bakal terpilih menjadi wali kota dan menjalankan program kampanye sesuai dengan harapan warga Depok.

“Artinya, demi masyarakatnya bang Pradi dengan sepenuh hati, kedepannya akan memperjuangkan seni budaya yang ada di Kota Depok,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply