Aspal Jalan Cihuni Pakulonan Barat Diperbaiki

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG   –  Aspal Jalan RW 03 Desa Pakulonan Barat, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang akhirnya diperbaiki. Hal itu dilakukan menyusul adanya sorotan atas proye jalan tersebut yang aspalnya tampak terlalu tipis. Perbaikan atau penambahan ketebalan aspal atas jalan tersebut diketahui dari warga setempat, Sabtu (24/10).

Informasi yang didapat dari warga, pelapisan ulang aspal pada lokasi-lokasi yang dinilai kurang tebal itu dilakukan pekan lalu.

” Sudah ditebalin lagi aspalnya. Terus, ada juga penambahan di bagian pingging di tempat tertentu dan perbaikan-perbaikan lain,” katanya ketika dihubungi melalui telepon.

Informasi itu sekaligus membenarkan apa yang disampaikan oleh Sumantri selaku pelaksana lapangan dari CV. Alfina Putri Tunggal.

“Sudah dilapis ulang di lokasi-lokasi yang kurang tebal itu. Sekalian ada perbaikan di beberapa tempat. Itu atas perintah PPTK dari dinas,” katanya, Jumat (23/10) lalu di Tigaraksa.

Terkini, kondisi jalan aspal sepanjang 800 an meter itu terpantau sudah lebih baik. Sejumlah lokasi yang sebelumnya tampak terlalu tipis aspalnya, sudah ditambah ketebalannya dengan pelapisan ulang. Beberapa titik yang mengalami keusakanpun sudah diperbaiki sebagaimana terpantau, Senin (26/10).

JUARA SIMANJUNTAK

Share.

About Author

Leave A Reply