Nurjanah Merasa Terjebak dan Nyatakan Muslimat NU Tidak Dukung Idris-Imam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Ketua Muslimat NU Ranting Kelurahan Bakti Jaya Nurjanah, menegaskan, bahwa dirinya merasa tercebak bahkan tidak terima disebut mendukung paslon nomor 02. Idris-Imam, dirinya hadir karena undangan dan duduk dibelakang.

” Tolong diklarifikasi jangan mengatasnamakan Muslimat NU Baktijaya, disitu tertera kata Muslimat karena yang hadir kaum emak-emak atau ibu-ibu, tapi ini sama sekali bukan Muslimat NU Baktijaya.

“Demi Allah”. Saya tidak ikut deklarasi, saya hadir karena memenuhi undangan dan saya duduk dibelakang. Jadi sekali lagi saya mohon untuk diklaflrifikasi atau diluruskan,” tegas Nurjanah, Minggu (25/10).

Nurjanah menambahkan, bahwa kronologi kejadiannya, saat pulang dari acara tersebut, banyak wartawan yang menghampiri dan bertanya.

“Jadi, saat itu hanya bertanya, bagaimana peningkatan tentang guru honorer dan sambil jalan itu pun. Lalu saya bilang apakah benar bahwa madrasah dan ponpes akan dihapuskan. Jadi saya sama sekali tidak ada komentar sama sekali tuk menyatakan dukungan no 2,” pungkas Nurjanah.

Nurjanah juga melampirkan secarik kertas klarifikasi terkait mencatut nama Muslimat NU Ranting Baktijaya atas dukungan kepada pasangan calon (paslon) Idris-Imam.

Bahkan, sebelumnya juga beredar kabar tentang Ketua Muslimat NU Ranting Baktjaya, pada Sabtu (24/10/2020), melakukan deklarasi dukungan kepada paslon nomor 02 yang dilakukan di RM Lamno Jalan Industri Kapal Dalam, Depok Jawa Barat.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply