Koramil 05/Balaraja Bersama Unsur Muspika Lakukan Operasi Yustisi di 6 Titik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Memutus penyebaran Covid 19 Koramil 05/Balaraja bersama polsek Balaraja dan kecamatan Balaraja melaksanakan Operasi Yustisi di 6 titik sepanjang jalan Raya Kresek sampai perbatasan Koramil 07/Kresek, Jumat (23/10).

Danramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs Kapten Inf Waluya mengatakan, kegiatan operasi yustisi yang dilakukan Koramil 05/Balaraja bersama Muspika dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan.

“Operasi yustisi bukan hanya di laksanakan di kecamatan Balaraja, melainkan samapai kecamatan Sukamulya jalan Kresek sampai perbatasan Koramil 07/Kresek. Hal itu bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Dijelaskanya, para pelanggar di data dan diberikan sanksi berupa teguran dan himbauan, agar warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan, seperti memakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Oprasi yustisi ini sudah kami lakukan secara terus menerus , mengedukasi serta mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” katanya.

Sumber :  Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply