Kejaksaan TABUR Ke-98 atas nama Elissa Gunawan Terpidana Narkoba

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  –  Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat serta dan dengan bekerja sama dengan Tim Tabur Kejaksaan Agung RI berhasil menciduk terpidana Daftar Pencarian Orang (DPO) atas nama Elissa Gunawan, di Puri Cacablanca Apartemen Bougenville, Jakarta Selatan, pkl 19.30 wib, Kamis (22/10).

Terpida ELISSA GUNAWAN (38)
Dieksekusi berdasarkan putusan Mahkamah Agung RI Nomor : 599 K/PID.SUS/2013 tanggal 25 Mei 2013, dalam perkara Tindak Pidana Narkotika (menerima Narkotika golongan I) dengan amar putusan dihukum pidana penjara selama 4 tahun dan denda sebesar RP. 1 milyar subsidiair 6 kurungan.

Selanjutnya Terpidana ELISSA GUNAWAN dibawa ke Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta guna diserahkan kepada Jaksa pada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat untuk segera dimasukan ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Pondok Bambu Jakarta Timur guna menjalani hukuman pidana penjara sebagaimana diputusan oleh Mahkamah Agung RI.

“Keberhasilan penangkapan buronan pelaku kejahatan oleh Tim Tabur Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat kali ini, adalah merupakan keberhasilan Tabur yang ke-98 di tahun 2020 dari buronan yang berhasil diamankan oleh Tim Tabur Kejaksaan RI dari berbagai wilayah, baik dalam kategori tersangka, terdakwa, maupun terpidana.
Program Tabur 3.2.1 digulirkan oleh bidang Intelijen Kejaksaan RI dalam memburu buronan pelaku kejahatan baik yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan maupun instansi penegak hukum lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia dan melalui program ini, kami menyampaikan pesan bahwa: tidak ada tempat yang aman bagi pelaku kejahatan.” ucap Kapuspenkum Kejagung RI Hari Setiyono SH, MH.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply