Danramil 08/Kronjo Pimpin Apel Gabungan Antisipasi Unras

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id,  TIGARAKSA  – Upaya dalam pengendalian kondusifitas di wilayah Danramil 08/Kronjo memimpin apel Gabungan TNI Polri dan Muspika Kecamatan dalam rangka antisipasi antisipasi Unras Buruh yang menuju Istana Negara, Kamis (22/10).

Apel Gabungan untuk melakukan Pam Penyekatan di perbatasan – perbatasan wilayah Teritorial Kronjo, seperti di jembatan lontar perbatasan Koramil 09/Mauk.

Danramil 09/Mauk Kapten Inf Sutrisno menyampaikan, pemantauan pengamanan Unras hari ini di fokuskan di wilayah – wilayah yang berpotensi adanya aksi buruh yang akan bergabung menuju istana negara dan mengantisipasi pelajar yang akan ikut demo.

“Personil gabungan Koramil 08/Kronjo di bantu personil BKO TNI di wilayah untuk melakukan penyekatan kepada para unjuk rasa, agar tetap berada di wilayah Kabupaten Tangerang. Unjuk rasa tersebut menolak UU Omnibus Lauw,” ungkapnya.

Untuk jumlah pengunjuk rasa yang di halau adalah para buruh yang akan berangkat menuju Jakarta melalui perbatasan – perbatasan Wilayah Koramil 08/Kronjo,” jelasnya.

Sumber : Pendim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply