Bantu Warga Sekolah Daring, Koramil 10/Sepatan Sediakan Wifi Gratis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Membantu sekolah Daring Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs menyediakan fasilitas internet gratis di markas Koramil 10/Sepatan, Rabu (21/10).

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengharapkan, dengan adanya fasilitas internet gratis dapat membantu mengatasi kendala yang di hadapi para siswa siswi proses belajar secara daring dan meringankan beban orang tua murid yang kurang mampu di tengah situasi Pandemi Covid 19.

Kegiatan ini disambut gembira oleh para siswa-siswi SMA Negeri 11 Sepatan, dan antusias mereka cukup tinggi untuk menerima pelajaran, dengan di dampingi oleh guru pembimbing dengan babinsa untuk mengoprasikan belajar secara online.

“Dalam kegiatan ini, para siswa yang datang ke Kantor Koramil diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilakukan di Kantor Koramil 1/Sepatan dan disediakan untuk semua tingkatan sekolah baik SD, SMP maupun SMA, namun pelaksanaanya dilakukan secara bergantian,” ujarnya.

Danramil 10 Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menambahkan, penyediaan fasilitas internet gratis ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan.

“Ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan ditengah situasi pandemi Covid-19, di wilayah Kecamatan Sepatan diharapkan dengan adanya fasilitas jaringan internet gratis ini, dapat memberikan motivasi belajar secara online atau daring bagi para siswa, Rabu 21 Oktober 2020.

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply