Sambut Hari Santri Pradi Afifah Dapat Doa Restu dari GP Ansor

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional pada Kamis 22 Oktober, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Depok, mempunyai agenda khusus untuk mendoakan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah), agar menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok priode 2021-2026.

“Jadi, kami telah mengistruksikan kepada seluruh pimpinan anak cabang GP Ansor se-Kota Depok untuk menyelenggarakan Doá dan Dzikir Serentak. Kemudian, GP Ansor dan Banser Kota Depok serentak memperingati hari Santri di 11 kecamatan.

“Artinya, untuk tahun ini kita isi dengan kegiatan istighosah, dzikir tahlil, dan pembacaan sholawat tibbil qulub untuk mendoakan bangsa Indonesia jauh dari musibah. Terutama musibah covid-19 yang hampir 8 bulan melanda negeri ini,” ujar Ketua GP Ansor Depok Abdul Kodir didampingi Kasatkorcab Banser Agus Ahmad Mustaín, kepada pewarta.

Menurutnya, bahwa momen di hari Santri ini juga mendoakan agar Pilkada Depok 2020 berjalan aman, lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Terutama kami juga mendoakan pasangan Pradi-Afifah menang dalam Pilkada Desember 2020, serta membawa perubahan di Kota Depok,” tutur Kodir.

Kodir menambahkan, bahwa meski acara digelar serentak di 11 Kecamatan Kota Depok, namun tetap wajib menjaga protokol kesehatan Covid-19. Jumlah peserta dibatasi 100 orang untuk masing-masing kecamatan.

“Jadi, memang sengaja kami gelar di masing-masing kecamatan untuk menghindari penumpukan massa. Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB, Kamis 22 Oktober,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply