Polresta Bandara Soekarno-Hatta Gelar Apel Deklarasi Cinta Damai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA –  Polresta Bandara Soekarno-Hatta melangsungkan kegiatan apel deklarasi cinta damai menolak aksi unjuk rasa anarkis yang bertempat di halaman Mako Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Senin (10/10).

Dalam kegiatan apel deklarasi damai tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian, DANDIM 0506 TGR KOLONEL INF BAMBANG HERY TUGIYONO, pejabat utama Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Danramil 02 Batu Ceper Tangerang MAYOR ARM BAMBANG HERYADI., S.Sos, dan perwakilan dari Kombata

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian mengatakan bahwa kegiatan apel deklarasi damai tersebut bahwa kita disini bersama-sama dalam menjaga wilayah Bandara Soekarno-Hatta dari segala bentuk anarkisme.

” Kita Sama Sama mengetahui akhir akhir ini adanya aksi unjuk rasa penolakan terhadap uu cipta kerja hingga tindakan anarkis di sejumlah tempat,” tutur Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian saat dikonfirmasi.

Adanya hal tersebut maka kami disini bersama segenap pihak menjaga wilayah Bandara Soekarno-Hatta yang kondusifitas serta menolak aksi anarkisme.

Mari sama sama kita jaga wilayah kita dan kita samakan persepsi dalam mengantisipasi adanya kegiatan apapun yang bersifat Anarkisme.

“Dimana Bandara Soekarno-Hatta ini merupakan kawasan jalur transportasi penerbangan baik domestik maupun internasional,” ujarnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply