PN Tangerang Siap Sidangkan Anak Wakil Walikota Tangerang Akmal Syuhairudin Jamil

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Terdakwa, Akmal Syuhairudin jamil, anak Wakil Walikota Tangerang yang tersandung narkoba, dalam waktu dekat akan digelar sidangnya di Pengadilan Negeri Tangerang.

Akmal Syuhairudin Jamil, dan 3 terdakwa lainya di sidangkan terpisah dalam kasus kepemilikan narkoba, jenis sabu seberat 0, 51 gram sesuai dengan data dan informasi dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (19/ 10 ).

Kejaksaan Negeri Tangerang, JPU Gozali melimpahkan Perkara, Tanggal 14 Oktober 2020 sesuai, Data PTSP Pengadilan Negeri Tangerang, No Perkara, 1991 / Pid – Sus / 2020 / PN / TNG, Akmal Syuhairudin Jamil sidang di Ruang sidang 1 Pengadilan Negeri Tangerang. No urut 78. B – 613./ 6.11.3 / enz / 2 / 10 / 202.

Terdakwa, Akmal yang tersandung narkoba terancam 4 Tahun penjara, sesuai dengan pasal 112 ( 1 ) Jo pasal 127 ( 1 ) undang undand No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dan denda 1 miliar rupiah.

KPN, Tangerang HM Rahman sesuai No Perkara, 1991 / pid – sus / PN / TNG telah menunjuk ketua majelis hakim, R. Aji Suryo dengan hakim anggota Cipto dan Elly Istyani dan panitera Pengganti Syahril.

Humas Pegadilan Negeri Tangerang, Arif budi Cahyono mengatakan, semua Perkara yang sudah di limpahkan ke Pengadilan akan di sidangkan secepatnya, sesuai dengan tanggal dan hari yang sudah di agendakan, dan bisa di cek di PTSP. PN. Tangerang.

LIM

Share.

About Author

Leave A Reply