Afifah Alia Jadikan Sejarah Pemimpin Perubahan di Kota Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Pasangan calon wali kota dan wakil walikota nomor 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia, dinilai mampuh untuk mewujudkan perubahan apa yang diinginan masyarakat di Kota Depok.

“Untuk itu, seluruh kader dan ranting PDIP Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung diharapkan bekerja sesuai dengan tupoksi,” ujar anggota DPRD Kota Depok.

Dia mengingatkan, bahwa semua pihak juga harus bergerak jika perubahan itu ingin terwujud. Jadi, saya menghimbau semua kader terutama ranting PDI-P Kecamatan Cipayung, Bojong Sari, Sawangan bekerja sesuai tupoksinya.

“Artinya, semua elemen harus kompak dan bekerja militan hingga ke akar rumput, karena mereka adalah ujung tombak,” imbuh Yuni.

Yuni menambahkan, bahwa dirinya bangga dengan tampilnya Afifah Alia sebagai calon wali kota Depok. Sebab ini sejarah, bukti wanita Depok juga bisa menjadi pemimpin.

“Jadi, yang seharusnya wanita Depok bangga dengan Afifah, dia mewakili gender untuk menjadi seorang pemimpin. Setidaknya munculnya Afifah bisa membuat ‘melek’ perempuan lain untuk terlibat dalam pembangunan kota Depok,” pungkas politisi PDI-P Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply