Kapolda Jatim Bersama Komisi III DPR RI Bagikan Ribuan Sembako dan Masker

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Peduli Covid-19 Anggota Komisi III DPR RI bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur melaksanakan Rapat Kerja (raker) dan pembagian masker sebanyak 5.000, dan 1.000 paket sembako untuk masyarakat di Jawa Timur, bertempat di depan lobby Tribrata Mapolda Jatim. Kamis (15/10).

Ribuan Masker dan Paket Sembako nantinya akan dibagikan di lima Kabupaten/Kota diantaranya, Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Tanjung Perak dan Mojokerto, serta yang menerima yakni, driver ojek online, sopir angkot, tukang becak, pasukan kuning, penggali kubur, tukang parkir, kuli panggul pasar, buruh, dan panti asuhan.

Disampaikan Komisi III DPR RI Adies Kadir, 1000 paket sembako dan 5000 masker kami berikan kepada rekan-rekan, yaitu penggali kubur, kemudian driver ojek online, sopir angkot, tukang becak, pasukan kuning, dan lain-lain.

“Jadi kami memberikan bantuan sembako ada 1.000, dan masker ada 5.000 dari rencana 200.000 masker yang akan kami berikan agar supaya mengetahui bahwa anggota dari DPR RI yang peduli perhatian bersama dengan mitra kerja kami Polri khususnya Kapolda Jawa timur,” ujar Adies Kadir.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan penerima ribuan paket sembako dan masker, semoga ini bermanfaat, “Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seluruh anggota komisi III DPR RI yang turut serta khususnya Jawa timur juga akan bisa diselenggarakan di Dapil-Dapil Jawa timur lainnya,” ucap Adies Kadir.

Terkait dengan pembagian Sembako serta Masker, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur dan Jajaran yang bisa menekan penyebaran Covid-19 di Jatim. Yang sebelumnya di Jatim berwarna Orange yang saat ini sudah berwarna Hijau.

“Kami di Komisi III DPR RI, Apresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh Kapolda Jatim beserta jajaran dalam menekan angka positif covid-19. Saat ini, posisi di Jatim sudah menunjukkan perubahan yang baik, dari warga orange menuju ke hijau,” jelas Komisi III DPR RI Adies Kadir.

HOLIDY

Share.

About Author

Leave A Reply