Jumat Berkah Danramil 08/Kronjo Berikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Membantu meringankan warga Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno mendatangi rumah – rumah warga untuk memberikan Nasi Bungkus.

Danramil 08/Kronjo kepada wartawan, Jumat (16/10) menyampaikan pemberian makan siap saji kepada warga masyarakat tersebut dalam rangka Program Jumat Berkah Koramil 08/Kronjo.

“Dengan cara mendatangi rumah warga saya dapat memberikan langsung kepada warga masyarakat di wilayah Koramil 08/Kronjo yang belum tersentuh oleh Dapur Umum. Pemberian nasi bungkus ini di berikan setiap hari bukan hari Jumat saja, pemberian ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, lembagian nasi bungkus di lakukan dengan berjalan kaki melangkah, masuk ke desa-desa untuk memberikan nasi bungkus.

“Insyaallah program setiap hari membagikan nasi bungkus di tambah Jumat berkah ini akan terus di lakukan setiap minggunya, semoga apa yang diberikan menjadi manfaat bagi warga Koramil 08/Krinjo Kodim 0510/Trs,” tutupnya.

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply