Pjs Walikota Depok Sharing Bersama DMC

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok Dedi Supandi, didampingi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono dan Kabag Protokol Kota Depok, Kusumo, bersilahturrahmi dengan insan pers yang tergabung di dalam Depok Media Center (DMC), Rabu (14/10) di Balai Wartawan Pemkot Depok, Jawa Barat.

Dedi akan fokous dengan kerjanya hingga 5 Desember 2020 kedepannya, terus menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), banjir dan Pilkada Depok.

“Jadi, dengan persoalan banjir akan segera dilakukan penanganan jangka pendek. Seperti, masalah banjir di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH) akan dilakukan inovasi dengan metode pengeboran,” ujarnya.

Dedi juga menambahkan, bahwa selain itu pastinya penanganan Covid-19 menjadi pririoritas serta suksekan Pilkada Depok ditengah pandemi Covid-19 akan jadi perhatian utama.

“Maka, kami akan berusaha tekan angka penyebaran Covid-19. Berawal dari Depok dan harus berakhir dari Depok. Untuk Pilkada Depok juga harus berjalan sukses tanpa ekses,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply