Danramil 12/Rajeg Lakukan Pendampingan dan Pemantauan Rapid Tes di Puskesmas Rajeg

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG Membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Trs melakukan pendampingan dan pemantauan Rapid tes di Puskesmas Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (14/10).

Kegiatan Rapid tes tersebut dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan Puskesmas Rajeg ada sebanyak 38 orang yang sudah melakukan Rapid tes yang kesemuanya adalah ibu-ibu hamil.

“Kami dari unsur TNI Koramil 12/Rajeg jajaran Kodim 0510/Trs terus membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Termasuk menyukseskan Rapid Tes yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Puskesmas Rajeg,” ujar Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sudibyo.

Untuk hasilnya Rapid tes tersebut kata Danramil, akan langsung di kirim melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang kepada warga masyarakat yang ikut melakukan Rapid tes.

Hadir dalam kegiatan, Dr Siti Salama Kepala Puskesmas Rajeg, H. Fendi TUUD, Murmahfud Babinsa Kelurahan Rajeg dan 8 orang Tenaga Kesehatan serta peserta Rapid tes.

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply