Dandim 0510/Trs Berikan Jam Komandan Lakukan Pengarahan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  –  Upaya menyikapi situasi wilayah dan kondisi saat ini terkait dengan pandemi Covid 19 dan di tambah dengan aksi demo buruh yang menolak UU Omnibus Law, kita harus tetap siaga berperan aktif untuk selalu menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dalam arahan Jam Komandannya Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar berpesan, untuk mengingatkan warga masyarakat jangan henti-hentinya melakukan PDMPK, menghimbau menggunakan masker, setiap Minggu harus ada evaluasi dalam PDMPK sehingga tahu apakah langkah yang kita ambil sudah tepat.

” Saya berpesan kepada seluruh jajaran prajurit Kodim 0510/Trs serta Ibu-ibu Persit hati-hati dalam menggunakan media sosial tidak usah mengaploud hal-hal yang negatif dan bersinggungan dengan kebijakan politik. Untuk sekedar tahu, tidak apa-apa,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar menegaskan, untuk masalah tugas Satgas Apter jangan ada prajurit yang ragu tugas operasi, itu adalah tugas mulia dan menjadi kebanggaan bagi prajurit TNI.

Yang terpenting kata Dandim mari sama-sama menjaga kesehatan, seluruh keluarga besar Kodim 0510/Trs, tetap jaga kesehatan dengan tidak bosan-bosan untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah.

“Protokol kesehatan yang di terapkan adalah menghindari Kerumunan menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tuturnya.

Hadir dalam jam komandan, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, para Staf Kodim 0510/Trs, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, dan seluruh anggota Kodim 0510/Trs.

Sumber : Pendim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply