Pradi Afifah Harus Menang “Gerabah” Ingin Perobahan di Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok, nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia, hingga saat ini terus dikawal oleh relawan Gerakan Arus Bawah (Gerabah), binaan tokoh masyarakat Depok, H. Sarmili dan Diketuai Edmon Johan itu bekerja keras untuk meraup suara di seluruh RT dan RW se-Kota Depok.

” Benar, Gerabah RT dan RW se-Kelurahan Mekarjaya, sudah deklarasi mendukung Pradi-Afifah. Bahkan juga sudah melakukan konsolidasi. Jadi, kami Gerabah terus bergerak untuk menjaring sebanyak mungkin dukungan dan suara untuk kemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” ujar Pembina Gerabah, H. Sarmili didampingi Ketua Gerabah, Edmon Johan, Minggu (11/10/2020), di Posko Relawan Gerabah di Balai Sarmili Depok, Jawa Barat.

Menurutnya, bahwa konsolidasi dan deklarasi kali ini merupakan rangkaian dari sejumlah program yang dibuat Gerabah dalam rangka memenangkan Paslon Nomor Urut 1 di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Bahkan kami masih banyak agendanya, seperti melakukan konsolidasi dan deklarasi dukungan dari Ketua RW dan RW se-Mekarjaya. Alhamdulillah, niatan kami disambut baik. Bahkan, Ibu Afifah dan KH. Mamun Murod turut hadir pada agenda kami,” tutur Sarmili.

Sarmili menegaskan, bahwa Gerabah ini akan terus bergerak dan akan menyosialisasikan Pradi-Afifah dengan membuat sejumlah baliho dan spanduk yang dipasang di beberapa titik di Kota Depok.

“Jadi, pada inrinya kami ingin perubahan di Kota Depok, itu dapat terwujud jika seluruh masyarakat Depok bersatu memenangkan Pradi-Afifah. Kami percaya, di tangan mereka, Depok bisa dibenahi,” tandas orang yang pernah dijuliki Lurah Dewa itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply