Makna Sahabat Bagi Rapsel Ali

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR  – Hari Minggu identik dengan liburan. Tak dipungkiri hari Minggu atau Ahad sangat dinantikan banyak orang, salah satunya sebut saja Anggota DPR-Ri dari Fraksi Partai Nasdem, Muh Rapsel Ali.A

AnggotaDewan daerah Pemilihan (Dapil) I Sulawesi Selatan yang meliputi Makassar, Gowa Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar ini kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat kecilnya di akhir pekan. Dia juga aktif melakukan hobinya, yaitu berolahraga. 

Ditemui di salah satu warkop yang berada dekat rumah orang tuanya, Muh Rapsel tampak begitu semangat, ketika para sahabat menyambutnya dengan rasa persaudaraan.

” Sahabat terbaik akan selalu mengingat kenangan-kenangan manis yang pernah ada. Dia akan jadi sosok yang sama. Sosok yang menyenangkan dengan tetap menghargai semua kelebihan dan kekurangan yang kita punya, “ungkap suami Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH,  M.Hum yang juga calon Walikota Tangsel ini, Minggu (11/10).

Menurutnya, pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi, sehingga hubungan persahabatan akan selalu terbina baik.

“Alhamdulillah kita diberi kesehatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini. Mari kita saling mengenang masa lalu,” ujar Menantu Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin dengan senyum khasnya.

Diketahui, Rapsel terpilih menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024 setelah mendapat perolehan suara sebesar 43.382 mewakili Partai Nasional Demokrat (Nasdem ) untuk Dapil Sulawesi Selatan dan bertugas di Komisi 8.

Rapsel merupakan anak pertama dari tokoh masyarakat Sulawesi Selatan H. Muh. Ali Gandong dan ibunda Hj. Basdiaty Ali.

Caleg yang berasal dari Kecamatan Tallo ini, masa kecil hingga dewasa dihabiskan di kediaman orang tuanya Jl. Arif Rahman Hakim. Pendidikan formalnya ditempuh di kota Makassar dan melanjutkan kuliah di Surabaya.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply