Diusianya 50 Tahun, Pradi: Harus Lebih Arif dan Bijaksana

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Bertepatan pada hari Jumat 9 Oktober 2020, genap 50 tahun usia calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Bahkan, dengan kehadirannya bayi laki-laki mungil bernama Andi Yusuf Panca Winata, semakin lengkaplah kebahagiannya.

Pradi Supriatna mendapatkan doa dan ucapan manis dari seluruh kerabat, terutama istri tercintanya, Iptu Martha Catur Wurihandini. “Semoga apa yang dicita-citakan papah dikabulkan Allah, serta dikasih kemudahan ya pah,” ucap Bunda Martha, sambil mengecup kening pria yang biasa disapa Bang Pradi itu.

Terlihat semakin haru dan romantis, di kediaman Ketua DPC partai Gerindara, di kawasan Kukusan Beji Depok. Selain itu, calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, turut hadir dan juga mengucapkan doa ulang tahun ke Pradi.

”Saya mengucapkan selamat ulangtahun buat Pak Pradi Supriatna. Semoga selalu sehat dan niat baik untuk membenahi Kota Depok melalui Pilkada mendatang biasa terwujud,” ucap calon orang nomor dua di Kota Depok itu.

Begitu juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.

“Saya mendoakan agar Pradi tetap selalu diberikan kesehatan serta dapat mewujudkan harapan masyarakat agar bisa menjadi Walikota Depok periode 2021-2026.
Selamat milad kepada bang Haji Pradi Supriatna. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimudahkan selalu urusan dunia dan akhiratnya, dan sukses selalu,” ucap Hamzah.

Sementara itu, Pradi mengucapkan terima kasih dan berharap, di usianya yang kini telah 50 tahun, dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat. Pria kelahiran Depok, 9 Oktober 1970 silam ini juga berdoa agar semua yang dilakukan mendapat berkah disisi Allah.

“Jadi, saya harus lebih arif dan bijaksana, starting untuk banyak manfaat, starting untuk bekal dunia akhirat. Saya mengucap syukur dengan apa yang telah dimiliki saat ini,” ucap calon orang nomor satu di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply