Danramil 13/Cisoka Pantau PDMPK di Stasiun Cikuya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Menjelang di berlakukannya Tatanan baru (New Normal) dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr Kapten Kav Burhandin melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Stasiun KA Cikuya Kabupaten Tangerang, Jumat (09/10).

Kegiatan PDMPK Koramil 13/Cisoka menurunkan personilnya yang di bantu anggota BKO untuk melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di stasiun Cikuya dan Pasar Tradisional Cisoka Desa Sukatani kecamatan Cisoka Kabupaten.

Dalam penegakan Disiplin protokoler kesehatan para calon penumpang KA Cikuya serta pengunjung pasar dan pedagang dihimbau wajib memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun yang disediakan oleh pihak KA Cikuya dan pengelola pasar sesuai dengan SOP, serta tetap menjaga jarak satu meter sampai 2 meter. Sehabis dari pasar kata Danramil jangan lupa langsung mandi sebelum menyentuh barang-barang di rumah.

Danramil menjelaskan, penegakan disiplin di lakukan di pasar tradisional Cikuya, pasar tradisional Jayanti, Stasiun KRL Tigaraksa dan stasiun Cikuya. Tidak lain untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply