Pradi Afifah Dapat Surprise Sembilan Lagu Kemenangan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Band Ruang JKT, merilis sembilan lagu Album Kemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok. Pradi Supriatna-Afifah Alia No1. Album yang bertujuan menyosialisasikan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok Desember 2020 ini.

“Jadi, dari sembilan lagu itu, enam lagu diciptakannya bersama dengan Pengurus di Badan Pengawas dan Disiplin Partai DPP Partai Gerindra. Diantaranya Depok bersatu, Depok Suasana Baru, Depok Ganti Wali Kota, Benahi Depok, Depok Bangkit, dan Bang Pradi Mpok Afifah.

“Sedangkan dua lagu, yakni Bersama Pradi-Afifah, Pesan Pradi-Afifah diciptakan Band RuangJKT. Bahkan, tak mau ketinggalan Ketua DPD LPM Kota Depok dengan penciptanya LPM Kemiri Muka Samsuar, turut juga menyumbang satu lagu berjudul untuk perubahan,” ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok, Hamzah, Rabu (7/10).

Menurutnya, bahwa untuk album ini adalah hak ciptaan saya sendiri. Bahkan, rencananya album tersebut akan dicetak dalam bentuk compact disk (CD) sebanyak 100 ribu keping.

“Artinya, dengan album ini adalah bentuk dukungan untuk paslon no urut 1. Bisa juga dijadikan sebagai sosialisasi ke masyarakat. Lirik lagu yang mudah diingat, dan musik yang easy listening, akan lebih cepat diterima masysrakat,” tutur Hamzah.

Hamzh menjelaskan, bahwa lagu Bersama Pradi Afifah, menceritakan sebuah ajakan untuk perubahan di Kota Depok, menjadi lebih baik lagi dengan memilih paslon Nomor Urut 1 dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Jadi, sesuai dengan liriknya, waktunya sudah tiba untuk berubah dengan pemimpin sejati, jangan terlena dengan calon yang sama. Artinya kalau mau berubah ya jangan pilih yang lama, tapi yang baru, yang akan membawa perubahan nuansa di Kota Depok. Kita pilih Pradi-Afifah,” jelas Ketua Komisi A DPRD Depok itu.

Dia menambahkan, bahwa lirik lagu tersebut juga dirasakan sangat pas menggambarkan keinginan masyarakat, yang ingin perubahan di Kota Depok.

“Jadi pada intinya, masyarakat ingin sesuatu yang berbeda. Bertahun-tahun dengan nuansa lama, saya rasa masyarakat bosan. Dan ingin ada suatu gebrakan untuk Depok, yang berlandaskan pada kepentingan masyarakat,” pungkas Hamzah.

Hamzah juga mengingatkan, bahwa sedangkan lagu menyampaikan pesan Pradi-Afifah, dan mengajak masyarakat Depok datang ke TPS pada 9 Desember nanti. Hak suara masyarakat sangat menentukan masa depan Kota Depok, untuk suatu perubahan dengan menunjukkan kerja nyata.

“Jadi, semua lagu ini untuk memenuhi keinginan seluruh masyarakat. Untuk itu, demi perbaruan kita semua, ini pesan Pradi-Afifah yang sesungguhnya,” pungkas politisi partai Gerindra Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply