Proyek Pengecoran Dudukan Batemplte Pompa Air MoroKrembangan Diduga Ada Penyimpangan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA  –  Proyek Pengerjaan Pengecoran dudukan batemplate Bosem MoroKrembangan Surabaya diduga ada penyimpangan.

Pengecoran dudukan batemplate dilokasi Pompa Air itu menurut informasi dilokasi proyek kontraktornya Nasrul. ” Kontraktornya Nasrul bukan Chairul Pak,” ucapnya pada Selasa (6/10).

Ditanya terkait tidak adanya papan nama Rancangan Anggaran Biaya (RAB) pekerja dilokasi proyek itu mengatakan, kalau proyek tersebut PL, ini proyek PL kok mas, katanya, jadi tidak perlu ada papan Nama lanjutnya.

Terkait adanya proyek siluman tersebut RadarOnline.id, mencoba mencari informasi terkait sosok Nasrul selaku Kontraktornya.

Nasrul disebut-sebut orang dekat di lingkungan petinggi pemangku, pemberi Proyek di Pemerintah Kota Surabaya (Pemkot) jadi orang Dinas di pemkot itu kenal semua sama beliaunya, Nasrul itu berani mengerjakan proyek dulu memakai uang pribadi, nanti setelah akhir tahun dia (Nasrul) dapat ganti sisa Anggaran, sisa anggaran tentunya gak sedikit, jelasnya.

Menurutnya, sisa anggaran yang dikeluarkan pihak Pemkot itu sudah tentu milik nasrul, istilahnya pemkot itu hutang dulu ke Nasrul, terangnya sambil meminta namanya untuk tidak dipublikasikan.

Sebelumya Nasrul dikonfirmasi terkait proyek tersebut tidak ada tanggapan.

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply