Operasi Yustisi, Anggota Koramil 10/Sepatan Kembali Tangkap Pemuda Bawa Obat Terlarang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Kembali operasi yustisi gabungan di wilayah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menangkap dua pemuda membawa obat terlarang jenis Extimer dan pramadol. Sebelumnya juga operasi yustisi tiga pilar Koramil 10/Sepatan menangkap dua pemuda membawa obat terlarang jenis yang sama.

Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar, Selasa (06/10) mengatakan, dua pemuda tersebut di tangkap kedapatan membawa obat terlarang jenis Extimer dan pramadol.

“Di tangkapnya pemuda berinisial HD Asal Kampung Paling Desa Paling Kabupaten Pidi Provinsi Aceh dan rekanya HD tidak memiliki identitas, berawal operasi masker yang dilakukan tiga pilar Kecamatan Sepatan mendapati dua orang tersebut tidak memakai masker dan terlihat mencurigakan setelah di lakukan penggeledahan didapati obat terlarang jenis Extimer dan pramadol,” ujarnya.

Barang bukti yang diamankan berupa, satu kantung plastik Extimer sekitar 1000 butir, Pramadol sebanyak 10 butir dengan jumlah tablet 900 butir dan dompet berisi 750 ribu serta satu unit kendaraan bermotor.

Untuk penyelidikan lebih lanjut anggota Koramil 10/Sepatan menyerahkan ke pihak Polsek Sepatan untuk mendalaminya.

Kegiatan Operasi masker di hadiri Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Muh Sugiarto, Babinsa Desa Karet, personil BKO, Dishub dan Satpol PP Kecamatan Sepatan.

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply