Bentuk Kebahagiaan di HUT TNI, Kapolsek dan Danramil Saling Suap

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR  –  Bahagia, kata itulah yang banyak diceritakan dan menjadi momen bersejarah dari banyak orang, salah satunya tepat di perayaan HUT TNI ke-75. Momen bersejarah inipun tidak disia siakan 2 pemimpin di wilayah Kecamatan Ujung Pandang kota Makassar.

Yang satunya Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning Aji, dan Komandan Rayon militer 07 Ujung Pandang, Mayor Inf Rafuddin. Mereka berdua ini tampak begitu kompak di momen bersejarah ini.

Mantan Kasat Reskrim Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan berkunjung ke Koramil Ujung Pandang disambut hangat oleh Danramil -1408-07 Ujung Pandang, Senin (5/10) di Markas Koramil Jalan Amanagapppa, Kota Makassar.

Kunjangan itu, didampingi Wakapolsek Ujung Pandang, AKP. Shelvy Juniati. AKP Bagas Sancoyoning Aji, disambut hangat oleh Danramil 07 Ujung Pandang, Mayor (Inf) Rafiuddin, dalam rangka memberikan ucapan HUT TNI Ke-75, tepat di tanggal 05 Oktober.

Pada kesempatan tersebut, AKP Bagas bersama Wakapolsek, AKP Shelvy memberikan kue ulang tahun kepada Danramil sebagai bentuk kebahagian Polri menyambut HUT TNI ke 75.

Bahkan Kapolsek Ujung Pandang AKP Bagas dan Mayor (Inf) Rafiuddin saling menyuapi pada potongan pertama kue tersebut, pertanda kekompakan dua pemimpin diwilayah kecamatan tersebut.

“Semoga kedepannya TNI semakin kuat dan propesional, selain itu sinergitas TNI-POLRI semakin kompak dan dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik, ” ujar Alumni Akpol 2007 ini.

Sementara Danramil 07 Ujung Pandang, Mayor (Inf). Rafiuddin, bersama anggotanya, pun mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek Ujung Pandang bersama jajarannya di Makoramil 07.

“Ini adalah momentum bagi kita semua untuk meningkatkan sinergisitas TNI-POLRI, TNI-POLRI solid masyarakat pun akan merasa aman,” sebut perwira murah senyum ini.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Tribun Timur.Com Makassar

Share.

About Author

Leave A Reply