Puncak HUT Ke-75 TNI Korem Toddopuli Digelar Secara Virtual

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2020 digelar secara virtual di Makorem 141/Toddopuli, Jln. Jenderal sudirman, No. 9 , Watampone. Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin (5/10).

Meskipun puncak HUT ke- 75 TNI dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” kali ini dilaksanakan secara virtual, namun tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Komandan Korem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil SE, MM, mengatakan bahwa HUT kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Acara Virtual yang baru saja kita ikuti, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita semua, walaupun berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, dikarenakan pendemi Covid-19 yang belum selesai, tapi TNI tetap mampu untuk menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. “ujarnya.

Acara tersebut sekaligus sebagai wujud pertanggungjawaban TNI kepada rakyat, dan menjadi komitmen TNI untuk selalu siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selama 75 tahun pengabdiannya, TNI telah tumbuh dan berkembang secara dinamis dengan berbagai karya nyata maupun keberhasilan tugas, termasuk di dalamnya satuan-satuan TNI di wilayah Sulawesi Selatan, “tambah Jenderal Bintang satu ini.

Selesai upacara secara virtual Danrem 141/Tp beserta seluruh anggota yang hadir dalam Acara tersebut melaksanakan syukuran dan ramah tamah bersama seluruh anggota dan PNS beserta Ibu Persit.

Turut Hadir dalam kegiatan, Letkol Kav Budiman (Dandim 1407/Bone), Mayor Cpm (K) Maria Herlina Pasule (Dandenpom XIV/1), Para Kasi Dan pasi Korem 141/Tp, Bintara, Tamtama Dan PNS Makorem 141/Tp dan Makodim 1407/Bone, Ibu persit Makorem 141/Tp Dan Ibu Persit Makodim 1407/Bone

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Kapenrem 141/Toddopuli Mayor Inf Tawi

Share.

About Author

Leave A Reply