Proyek Landasan Tatakan Mekanikal Scren Moro Krembangan Diduga Main Paket PL

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA –   Proyek Landasan tatakan Mekanikal Scren Bosem Moro Krembangan Surabaya, yang menelan biaya APBD miliaran rupiah tersebut diduga ada penyimpangan.

Adanya penyimpangan tersebut, dilihat dari cara kontraktornya tidak transparan, tidak ada papan nama apakah itu Lelang atau Penunjukan langsung (PL).

Rencana Anggaran Biaya (RAB) tidak nampak dilokasi proyek itu, kendati pihak kontraktornya Chairul sudah dikonfitlrmasi, namun tidak ada jawaban, semakin kuat dugaan kalau proyek tersebut adalah Lelang yang dibuat beberapa Paket untuk mengelabui Lelang.

Proyek landasan  tatakan Mekanikal Scren tersebut bisa saja dibagi beberapa Paket PL, satu proyek penunjukkan langsung biayanya maksimal 200 juta kalau proyek tersebut mencapai miliaran rupiah tinggal dikalikan beberapa paket, ucap salah seorang warga sekitar yang namanya tidak mau disebut.

Pihak Pengawasan Gorong-gorong Pemkot Surabaya, Hardi dikonfirmasi, menjawab tidak tahu proyek yang ada didaerah Moro Krembangan tersebut, bukan saya pengawasnya mas, saya tidak tahu proyek landasan itu, katanya Jum’at (2/10).

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply