Afifah Alia Direstui dan Didukung 60 Persen Lebih Ustazah Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK  –  Pasangan calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, yang mendampingi Pradi Supriatna, mendapatkan restu serta doa dari ratusan ustazah Depok. Seperti, di Kecamatan Sukmajaya untuk menjadi pemimpin Kota Depok mendampingi Pradi Supriatna, di perhelatan Pilkada Desember 2020.

” Benar, kami berharap hadirnya Afifah Alia dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok membawa suasana baru. Karena, kehadiran Afifah Alia sebagai kandidat calon Wakil Wali Kota Depok, menambah keterwakilan gender perempuan yang turut memimpin sebuah kota.

“Jadi, kita bisa lihat di beberapa wilayah sepwrti, Bogor, Tangsel, Bekasi, pemimpinnya perempuan. Ada keterwakilan kami sebagai kaum perempuan dalam memimpin pemerintahan. Semoga Ibu Afifah Alia menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Bapak Pradi Supriatna,” ujar Ustazah Ety, Senin (21/09), saat menggelar pengajian rutin di Sukmajaya Depok, Jawa Barat.

Ustazah Ety menambahkan, bahwa kehadiran Afifah Alia sebagai calon Wakil Wali Kota Depok, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kaum perempuan di Kota Depok khususnya. Terlebih selama ini tidak ada calon dari gender perempuan yang berani maju dalam Pilkada Depok.

“Untuk itu, sebagai gender perempuan kami siap mendukungnya. Maju terus Bu Afifah Alia, perempuan semakin terangkat derajatnya,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply