Dandim 0510/Trs Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Pendopo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  –  Bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar ,SH.,M.I.Pol Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 yang di gelar di Pendopo Bupati Tangerang Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jumat (11/9).

Dalam rapat Koordinasi tersebut di hadiri Gubernur Banten H.Wahidin Halim, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar,B.Bus.,S.E. Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi, S.H.,S.IK.,M.H Kapolres metro Tangerang Kombes pol Sugeng Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes pol Adi dan Sekda Kabupaten Tangerang serta kepala OPD Kabupaten Tangerang.

“Dalam rapat Koordinasi penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tangerang akan menyiapkan rumah singgah Covid-19 di Hotel Yasmin Kelapa Dua Kabupaten Tangerang,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar,SH., M.I.Pol

Selain akan di sediakan rumah singgah Covid-19, gugus tugas Covid-19 juga akan meningkatkan PSBB dan peningkatan fokus terhadap kegiatan masyarakat seperti pesta pernikahan, perkumpulan masyarakat, agar di awasi ketat pelaksanaanya.

“Tentunya dalam hal Ini TNI dari satuan Kodim 0510/Trs akan terus melakukan pencegahan dan pengawasan terhadap penyebaran virus Covid-19. Dengan cara penegakan disiplin mematuhi protokol Kesehatan,” ucapnya.

Sementara, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, B.Bus menambahkan, Rumah singgah di Hotel Yasmin Kelapa Dua terdapat 200 kamar berpasilitas bintang dua dan bisa merawat keluarga Clas claster keluarga di Kabupaten Tangerang.

RED

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply