Kasiren Korem Toddopuli Hadiri Pembentangan Bendera Merah Putih di Pulau Tangkulara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Danrem 141/Tp di wakili Kasiren Korem 141 Tp Kolonel Arh Budi laksana menghadiri Pembentangan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Republik Indonesia yang Ke-75 Di Pulau Tangkulara kelurahan Bajoe kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/8).

Kegiatan pegibaran bendera merah putih di pulau tangkulara masih dalam agenda peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan acara ini di pimpin langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si. di dampingi forkopimda Bone.

“Alhamdulilah kita puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT kerena kita di beri kesempatan untuk berada tempat ini yaitu Pulau Tangkulara dalam rangka melaksanakan Upacara Pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 75 Meter,” ujar Bupati Bone dalam sambutannya.

lanjut Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang kita peringati dan mulai di laksanakan pada tahun 2019 serta selanjutnya akan kita laksanakan secara rutin.

“Untuk tahun ini peserta yang ikut melaksanakan upacara ini kita batasi karena kita terkendala pandemi covid -19 sehingga kita melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan,” tambah Bupati Bone.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini maka akan menumbuhkan jiwa Nasionalisme di dalam diri kita masing-masing sehingga kita semua dapat mempertahankan kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif,” jelasnya.

Dalam pembentangan Bendera Merah putih ini dilaksanakan oleh TNI-Polri dan untuk peserta upacara terdiri dari Forkopimda Kab. Bone serta Masyarakat. setelah upacara selesai dilanjutkan foto bersama.

Turut hadir pada kegiatan:

Bupati Bone. DR. H. A. Fahsar. M. Fadjalangi. M.Si 

Dandim 1407/Bone Baru. Letkol Kav Budiman, S.H beserta ibu

Kapolres Bone. Akbp Tri beserta ibu

Danyon C Brimob. Kompol Nur Ichsan, S.Sos beserta ibu.

Danramil 1407-21/Palakka. Kapten Chb Eko dan Para Forkopimda kab.Bone.

BACHTIAR BARISALLANG
Sumber: Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi

Share.

About Author

Leave A Reply