Penggugat Nasaruddin Tappo Belum Mampu Buktikan AJB di Pengadilan Negeri Makassar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Kasus perkara perdata tanah dan rumah seluas 271 M2 yang terletak di jalan Pierre Tendean/ A.R.Hakim Blok G Nomor 6 Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo Kota Makassar terus berlanjut dengan pemeriksaan saksi penggugat dan tergugat, Rabu (19/8).

Kasus perkara perdata Nomor 130/Pdt.G/2020 sudah masuk pada sidang agenda kesimpulan pada Rabu 28 Agustus 2020 namun penggugat yang juga Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Nasaruddin Tappo, SH, MH belum memperlihatkan akte jual beli ( AJB ).

“Transaksi yang dilakukan oleh Penggugat belum memperlihatkan akte jual beli, ini jelas sehingga transaksi jual beli dianggap kabur, “ujar Kuasa Hukum Tergugat, Peri Herianto SH.

Tergugat Bachtiar Barisallang yang juga sepupu penggugat Nasaruddin Tappo, terus berjuang bersama dengan Kuasa Hukumnya dari Law Firm DR.Muhammad Nur, SH, MH & Associates yang berkantor di Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar.

Bachtiar Barisallang yang berprofesi sehari hari sebagai jurnalis di media online berharap keadilan berpihak kepadanya karena selama ini tanah dan rumah di masih kuasainya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply