Idris: Fasilitas Publik Diharapkan Menjadi Multifungsi Bagi Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Pemerintah Kota Depok, berusaha terus membangun fasilitas publik untuk kepentingan masyarakat, seperti membangun gedung balai di RW 02 di Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

“Jadi, dengan adanya fasilitas publik tersebut diharapkan dapat menjadi ruang multifungsi bagi masyarakat setempat. Artinya, diharapkan masyarakat dapat membuat semua kegiatan disini, misalnya resepsi pernikahan, pertemuan warga, dan lain sebagainya,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris, didampingi Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya, saat
meresmikan Kantor RW 02 Kelurahan Depok Jaya, Jawa Barat.

Idris menambahkan, bahwa Balai ini dinilai cukup nyaman untuk dimanfaatkan masyarakat. Karena, selain bangunannya yang luas, terdapat beberapa fasilitas pendukung dan kantin yang berada di samping gedung ini.

“Jadi ketika direnovasinya gedung ini,
mudah-mudahan Balai RW yang baru ini,
masyarakat setempat khususnya dapat dimanfaatkan dan dijalankan dengan aman dan nyaman,” imbuh orang nomor satu di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama Suyono, selaku Ketua RW 02 Kelurahan Depok Jaya menyebutkan, bahwa dalam pembangunan Balai RW ini, dikerjakan pada waktu bulan November 2019 yang lalu. Bahkan, dengan anggarannya berasal dari bantuan Pemkot Depok Rp 100 juta dan swadaya masyarakat Rp 80 juta.

“Jadi, sebelum dan sesudahnyapun, “Alhamdulillah, warga kami kompak dan selalu mendukung kegiatan dalam pembangunannya,” ucapnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply