Kapolri Buka Kejurnas Menembak Kapolri Cup 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  –  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., didampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., KSAL, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., KSAU, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,  Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo serta sejumlah pejabat utama Mabes Polri,serta tamu undangan,  kembali membuka pelaksanaan Kejuaraan Nasional Kapolri Cup 2020 di lapangan Perbakin Senayan, Jakarta, Minggu (26/7).

“Kejuaraan ini menjadi ajang pencarian bibit menembak professional yang diharapkan dapat berprestasi dalam kejuaraan menembak,” kata Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Untuk diketahui, Kejurnas menembak Kapolri Cup ini telah diadakan dari tahun ke tahun dengan tujuan menjadi salah satu wadah dalam mencari bibit terbaik atlet menembak di Indonesia.

“Teruslah mengembangkan potensi, raih prestasi lebih mudah, mempertahankannya jauh lebih sulit. Selamat Bertanding, Junjung tinggi sportivitas, kejujuran, keselamatan, ketertiban dan patuhi protocol kesehatan,” tegas Kapolri.

Kejurnas menembak Kapolri Cup terbuka bagi para penembak, baik dari kalangan TNI, Polri maupun sipil yang telah dilaksanakan sejak 23 Juli hingga 26 Juli 2020.

Ada tiga kategori menembak yang dipertandingkan, yakni tembak reaksi, tembak sasaran dan duel plat.

Pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta. Namun juga digelar di tujuh lapangan tembak di beberapa provinsi yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Kemenpora maupun via Zoom Meeting.   (*).

Share.

About Author

Leave A Reply