Juniar Arge Kembali Pimpin Aspekindo Sulsel

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Musyawarah Provinsi DPP ASPEKINDO (Asosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia) yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting yang berlangsung di Hotel Grand Celino Makassar, Senin (27/7).

Adapun Musprov ini diselenggarakan untuk memilih Ketua Umum DPP ASPEKINDO Provinsi Sulawesi Selatan, dengan mengusung Tema “Meningkatkan Solidaritas dan kinerja organisasi Aspekindo dalam menginplementasikan pelaksanaan Permen No.22 tahun 2020”.

Pada Musprov kali ini, 17 Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) se-Sulsel memilih dan menyepakati Drs Juniar Arge selaku Ketua Umum DPP ASPEKINDO Provinsi Sulsel Masa Bakti 2020-2025.

Sebelumnya, mantan Anggota Dewan Makassar ini sempat mengaku sengaja tak mencalonkan diri sebagai kandidat dalam bursa ketua umum untuk memberikan kesempatan kader-kader Aspekindo lainnya melanjutkan tongkat estafet Aspekindo. Namun saat Musprov, 17 Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) yang aktif meminta kesediaannya untuk kembali memimpin Aspekindo Sulawesi Selatan.

“Setalah laporan pertanggung jawaban pengurus diterima, DPK meminta kesediaan saya untuk melanjutkan kepemimpinan hingga periode selanjutnya. Karena ini kepercayaan dan amanat, dengan lapang dada saya menerima usulan dan permintaan teman-teman DPK,” ujar menantu mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Alm H. Zainal Basri Palaguna. 

Dalam kesempatan itu, Juniar Arge mengucapkan terima kasihnya kepada para pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk yang ke tiga kalinya memimpin Aspekindo Sulawesi Selatan.

“In Syaa Allah amanah ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya untuk menjalankan roda organisasi secara sistematis sesuai dengan konstitusi Aspekindo yang berlangsung secara demokratis, transparan, jujur dan adil, ” tutupnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply