Polda Jatim Gelar Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Rikkes II Tamtama Polri TA 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Jatim gelar Rekapitulasi Absensi Sidang Terbuka penentuan kelulusan mengikuti Rikkes II Tamtama Brimob dan Polair TA 2020 di Gedung Mahameru Mapolda Jatim. Selasa (21/7).

Acara tersebut di Pimpinan langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Karo SDM Kombes Pol Andi Syaifuddin Taufik, dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sebanyak 130 peserta Tamtama Brimob dan Polair, diantaranya 129 peserta pria, dan 1 peserta wanita. Sedangkan untuk peserta Tamtama Brimob sebanyak 121 orang, dan peserta Tamtama Polair 9 orang.

Disampaikan Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo, hari ini sedang dilakukan sidang Terbuka penentuan kelulusan mengikuti Rikkes II Tamtama Brimob dan Polair Tahun 2020 bertempat di gedung Mahameru Polda Jatim.

Sebanyak 58 Taruna dan 8 Taruni mengikuti Sidang Terbuka penentuan kelulusan mengikuti Rikkes II Tamtama Brimob dan Polair Tahun 2020. Setelah mengikuti beberapa tahapan diantaranya, Pemeriksaan Administrasi awal, kesehatan tahap I, Akademik Anthropometri Kesamaptaan Jasmani.

“Dalam hal rekrutmen khususnya untuk dalam rangka mencari Talent atau jalur yang sesuai dengan rekrutmen mekanismenya di mana putra-putri Jawa Timur yang terbaik ini masih berproses,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo.

Pada sidang kelulusan hari ini, kata Trunoyudo, itu terkait dengan Akademik Psikologi dan kesehatan sambil tahap II, ada 58 Putra dan 8 Putri. Sejauh ini masih tetap konsisten dengan menerapkan Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis (BETAH).

“Pertama harus bersih transparan akuntabel dan juga humanis. Artinya, semua mekanisme sudah melalui jalur objektif berdasarkan pada hasil tes,” jelas Kombespol Trunoyudo.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply