Oknum Anggota Polres Bondowoso Dituding Selingkuh Dengan Oknum Perawat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Warga Desa Wonokusumo Kecamatan Tapen, Stevie Pramudita (29) mendatangi Div Propam Polres Bondowoso. Melaporkan dugaan perselingkuhan Oknum Anggota Polres Bondowoso yang bertugas di Polsek Sukosari berinisial (J), dengan istri Stevie berinisial (S) Perawat honorer di Puskesmas Sukosari, Senin (20/7).

“Saya datang kesini untuk meminta Surat Tanda Terima Lapor (STL) dari Div Propam. Jumat kemarin, saya sudah memberikan bukti – bukti perselingkuhan antara Oknum anggota Polisi itu dengan Istri saya,” kata Stevie seusai keluar dari ruang Div Propam Polres Bondowoso.

Menurut Stevie, kecurigaan muncul sekira 2 bulan lalu. ketika istrinya sering marah kepada stevie. Selain itu, telepon seluler miliki stevie selalu muncul notifikasi pencarian perangkat. Pencarian itu dilakukan oleh istri stevie.

“Saya tidak tau maksudnya apa, istri sering marah kepada saya. Kemudian hari, ketika saya bekerja ataupun keluar kota, di telepon saya selalu muncul notifikasi pencarian perangkat. Saya tambah curiga, kenapa istri selalu mencari lokasi, di saat saya bekerja,” terangnya.

Stevie mengatakan, firasat terjawab setelah stevie melihat telepon milik istrinya. Isi telepon itu, istri stevie sering melakukan percakapan dengan oknum anggota polisi itu. Bahkan, pertemuan sering dilakukan oleh keduanya, setelah stevie melakukan recovery terhadap telepon milik istrinya.

“Selasa malam minggu lalu, istri pindah tidur kamar sebelah. Saya intip, sedang melakukan komunikasi dengan menggunahkan headset. Pagi hari, setelah saya lihat telepon miliknya, saya kembalikan data percakapan. Ternyata istri saya selingkuh dengan oknum anggota Polisi,” ujar stevie.

Pihak Div Propam Polres Bondowoso belum mau memberikan keterangan atas laporan Stevie. Div Propam, masih menunggu surat perintah dari Kapolres untuk menindaklanjuti laporan Stevie.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply