HUT Ke -62 Kodam VI/Mulawarman, Dandim 0913/PPU Bersama Ketua Persit KC Anjangsana Sasar Warakauri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PENAJAM – Dalam rangka menyambut HUT ke- 62 Kodam IV/Mulawarman Tahun 2020, Kodim 0913/PPU menggelar kegiatan bhakti sosial selain kegiatan donor darah juga melaksanakan anjangsana ke rumah para Warakauri dan warga kurang mampu dengan melibatkan semua Koramil jajaran Kodim 0913/PPU secara serentak di wilayah masing-masing, Rabu (15/7).

Adapun kegiatan anjangsana tersebut selain bersilahturahmi juga membagikan bingkisan berupa sembako berjumlah 100 bungkus dengan perincian setiap Koramil mendapat jatah 20 bungkus untuk di bagikan ke para warakauri juga warga kurang mampu yang berada di wilayah masing-masing.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud di sela-sela kegiatan anjangsana mengatakan kepada awak media penerangan,”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan komando atas terhadap para warakauri dan warga kurang mampu, kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarnan,”pungkas Letkol Inf Mahmud.

“ini nilainya tidak seberapa, tetapi bantuan ini semoga barokah dikeluarga KBT serta memiliki hikmah yang sangat besar dalam upaya menghargai para pejuang yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Dandim.

Sementara itu Heri yang merupakan anak dari pasangan Kopda M.Idrus (Alm) dan Sukinem yang tinggal di Kelurahan Gunung Steleng Kecamatan Penajam menuturkan,”Kami mewakil keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim beserta rombongan dan mohon maaf Ibu kami tidak bisa bangun ataupun berbicara jadi kami yang mewakili beliau ,sekali lagi kami haturkan terimakasih atas kunjungan Komandan ,”ujarnya.

“Semoga TNI tetap jaya dan selalu dekat dengan rakyat dan selalu di cintai oleh rakyat, Dirgahayu Kodam VI/Mlw ke – 62 serta senan tiasa dalam lindunganNya Amiin.’ungkap Heri Anak dari Alm M.Idrus.

Sumber : Penrem 091/ASN

Share.

About Author

Leave A Reply