Danposramil 12/Ptr Suapi Kapospol Kue HUT Ke-74 Bhayangkara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Hari Bhayangkara ke 74, Danposramil 12/Panton Reu Pelda Nasril Chaniago beserta anggota memberikan surprise kepada Kapospolsubsektor Panton Reu Ipda Siregar dan anggota di Kantornya di Desa Meutulang Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat, Rabu (1/7).

Kejutan diberikan berupa kue ulang tahun yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke 74. Momen romantis antara TNI-Polri di suasana HUT Bhayangkara ke 74 itu terlihat saat Danposramil menyuapi Kapospol, Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terlihat di acara tersebut. Komandan Posramil mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74. “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 74, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Kapospol Ipda Siregar mengatakan, dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang diberikan Komandan Posramil 12/Panton Reu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Danposramil 12/Panton Reu beserta anggota, atas perhatian dan surprise ini kepada kami. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” tuturnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply