Dandim Aceh Barat Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke 74

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd bersama dengan unsur Forkopimda Aceh Barat dan Komandan Batalyon 116/GS memberikan kejutan Ke Polres Aceh Barat secara mendadak, bertempat di Mapolres Aceh Barat, Jln. Swadaya Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Rabu (1/7).

Surprise ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-74 dari Kodim 0105/Aceh Barat dipimpin langsung oleh Dandim dan turut hadir di antaranya Bupati Aceh Barat H. Ramli MS, Danyonif 116/GS Letkol Inf M. Yusuf, S.Kom, Sekda Aceh Barat Drs. Adonis, Ketua PN Meulaboh Zulfadlin S.H, Kajari Meulaboh Muh Ruksal Asegaf S.H, M.H, Wakil Ketua II DPRK Aceh Barat H.Kamaruddin SE, Para Perwira Yonif 116/GS dan Anggota Kodim 0105/Aceh Barat. Dengan datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun yang bertuliskan ”Dirgahayu 74 Th Bhayangkara” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dilanjutkan dengan pemberian kue kepada Kapolres Aceh barat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0105/Aceh Barat mengucapkan dirgahayu HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.IK beserta Anggota. “Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta di cintai Masyarakat,” ujar Dandim.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-74 tersebut, secara simbolis Dandim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd, memberikan kue ulang tahun untuk di potong, dan selanjutnya potongan kue tersebut di sulangkan ke Kapolres Aceh barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.IK, mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kodim 0105/Aceh Barat dan kepada Danyonif 116/GS atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply