Pisah Sambut Danrem 081/DSJ dari Kolonel Inf Masduki kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA MADIUN – Berbagai rangkaian kegiatan dalam acara Pisah Sambut Danrem 081/DSJ dari Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. tampak berlangsung meriah, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (28/6).

Acara dimulai dengan prosesi penyambutan Kolonel Inf Waris Ari Nugroho sebagai Danrem 081/DSJ. Selain menerima kalungan bunga dan disambut dengan berbagai seni tari, juga dilakukan tradisi pemecahan kendi dan penciuman duaja.

Selanjutnya acara berlanjut di dalam Aula Jenderal Sudirman yang dihadiri oleh segenap Forkopimda dan komponen masyarakat lainnya di jajaran Korem 081/DSJ.

Dalam kesan pesannya, Kolonel Inf Masduki menyampaikan rasa senang dan bangganya pernah mengemban tugas sebagai Danrem 081/DSJ.

Ia juga berterimakasih atas segala dukungan yang luar biasa, yang telah diberikan oleh segenap Forkopimda dan seluruh masyarakat. Tanpa adanya itu semua, ia mengakui tugasnya tidak akan mudah.

Kolonel Inf Masduki turut menyampaikan permohonan maafnya kepada semua pihak, jika selama bertugas ada kesalahan atau sesuatu yang kurang berkenan.

Selanjutnya, ia memberikan pesan khususnya kepada para Dandim, supaya tetap semangat, berdisiplin dan ikhlas dalam bertugas, agar tugas yang dilakukan dapat lebih optimal.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya dimanfaatkan untuk memperkenalkan dirinya.

Sebagai warga baru, Danrem juga minta dukungan dan kerjasamanya dari segenap unsur Forkopimda dan masyarakat.

Ia berharap, apa yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus dipelihara. Dan apa yang sudah terlaksana dengan baik, juga dapat dilakukan sama baiknya.

Rangkain acara Pisah Sambut yang dilakukan diakhiri dengan tradisi pelepasan Kolonel Inf Masduki sebagai pejabat lama.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply