Polsek Kalideres Berbagi Sembako di HUT Bhayangkara Ke 74

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat membagikan bantuan paket sembako kepada warga Jalan Kumbang Rawa Lele, Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Pembagian paket sembako berupa, beras, Indomie, air mineral, masker dan sabun mandi.

“Pemberian sembako sebanyak 50 paket yang diberikan kepada warga merupakan wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat ditengah menghadapi persoalan Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut sekaligus menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74. Semoga pemberian bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat,” kata Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi, Kamis (25/6).

Sementara Ketua RW 01 Muhayar S.Ag menambahkan, pemberian bantuan paket sembako yang diberikan oleh jajaran Polsek Kalideres, tentunya sangat membantu warga, khususnya di RW 01 Kelurahan Pegadungan yang mengalami krisis ekonomi disaat menghadapi pandemi Covid -19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Kalideres yang peduli kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako. Semoga ini bermanfaat bagi warganya,” ucapnya.

Kedepannya, Muhayar berharap kegiatan ini bukan hanya di RW 01 Pegadungan tetapi di wilayah RW lainnya agar lebih dekat lagi dengan pengurus wilayah.

“Semoga kegiatan ini juga dilakukan di setiap RW yang ada di Kecamatan Kalideres,” tambah Muhayar.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply