Kendati Tak Diundang Pradi Beri Selamat Kepada Ketiga Direksi PDAM Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Kendati Wali Kota Depok, Mohammad Idris sudah melantik serta pengambilan sumpah/janji jabatan, ketiga Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok masa jabatannya dari 2020 hingga 2025 diantaranya, Direktur Utama Muhammad Olik Abdul Holik, Direktur Umum Ade Dikdik Isnandar dan Direktur Operasional Sudirman, pada hari Jumat (19/6), di Gedung Balai Kota Depok, Jawa Barat.

“Namun, hingga acara pelantikan tersebut usai tidak ada informasi sama sekali ke dirinya. Jadi, saya sebagai Wakil Wali Kota Depok, seharusnya diberitahu informasi pelantikan direksi PDAM Kota Depok melalui Humas Pemkot Kota Depok. Artinya, saya baru tahu ada pelantikan tiga Direksi PDAM Kota Depok itu dari media. Kok bisa yah saya tidak diberitahu,” ketus Pradi Supriatna, Jumat (19/6).

Pradi menambahkan, bahwa walaupun dirinya tidak diberitahu, tapi saya tetap mengucapkan selamat atas dilantiknya tiga Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok itu.

“Jadi sekali lagi, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya tiga Direksi PDAM Kota Depok yakni, Direktur Utama Muhammad Olik Abdul Holik, Direktur Umum Ade Dikdik Isnandar dan Direktur Operasional Sudirman. Dan saya hanya berpesan kepada yang baru dilantik, agar berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok,” imbuh orang nomor dua di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply