Jaksa Hadirkan Kakak Ipar Korban Laka Winda Niar Sebagai Saksi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Sidang lanjutan, Laka di Komplek Lippo Vilage Karawaci, dalam agenda sidang mendengarkan keterangan saksi, Jaksa  menghadirkan saksi  Kakak Ipar korban yang ada di BAP dalam sidang, Rabu (17/6) di PN. Tangerang.

Saksi Winda Niar, kakak ipar korban Laka, Andrie (50)  yang berpropesi sebagai Pengacara, mengaku di telepon Polisi dan memberitahukan bahwa keluarganya mengalami kecelakaan di Komplek Perumahan Lippo Karawaci.

Saksi Winda mengatakan di persidangan ketika sampai Ditempat Kejadian Perkara ( TKP ) korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum, Kota Tangerang.  Ddokter mengatakan kepada saksi,  korban Andrie sudah meninggal.

“Mobil Honda Brio warna hitam yang menabrak korban, ketika saksi melihat keadaan mobil, orang tua terdakwa, Aurelia Margaretha Yuli marah marah dan mengatakan ngapain lihat lihat mobil saya,”  tuturnya kepada hakim.

Hakim menunjukan, barang bukti botol minuman beralkohol, jenis Souju Produksi asal Negara Ginseng, Korea, apakah melihat barang bukti di mobil terdakwa, saksi mengatakan barang bukti yang ada di persidangan, ketika di TKP ada di pintu mobil terdakwa.

Sampai saat ini menurut saksi tidak ada penyesalan dari terdakwa, Margaretha dan pihak keluarga tidak ada yang datang mengucapkan Turut berduka Cita, saksi Winda mengatakan hanya ada SMS Turut Berdukacita yang tidak jelas,  tapi mengatas namakan orangtua terdakwa.

Simpatisan korban yang banyak mengikuti jalanya persidangan, selesai sidang, sempat menunggu Pengacara, terdakwa Aurel Margaretha di lobi Pengadilan Negeri Tangerang.

Massa simpatisan korban, Andrie sempat adu mulut dengan Pengacara terdakwa, Margaretha, massa mengatakan ngapain di bela terdakwa yang sudah mabuk dan menabrak korban, katanya.

Terdakwa juga sempat dikejar massa, ketika mau di antar pake mobil Tahanan, untung ada salah seorang Jaksa Samsul Huda memberikan pengertian kepada simpatisan korban yang juga sama sama  satu daerah. 

LIM

Share.

About Author

Leave A Reply