Pangdam dan Kapolda Olahraga Bersama Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA MADIUN  –  Di sela Kunkernya di Madiun, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran melakukan olahraga bersama di GOR Polres Madiun, Jl. Raya Ponorogo – Madiun No.66, Demangan, Kec. Taman, Kota Madiun, Selasa (16/6) malam.

Selain dihadiri oleh jajaran TNI-Polri di Madiun, seperti Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, kegiatan itu juga diikuti oleh masyarakat umum lainnya.

Selain sebagai upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan di tengah tingginya intesitas tugas dalam mempercepat penanganan covid 19. Melalui olahraga bersama itu, Pangdam dan Kapolda juga berupaya untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Madiun.

Tampak dalam pelaksanaan olahraga bersama itu dilakukan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan covid 19, yang mengharuskan semua peserta dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu dan membersihkan tangannya menggunakan hand sanitizer yang banyak disediakan.

Seperti diketahui, dalam agenda Kunkernya yang dilaksanakan selama 2 hari hingga besok, Pangdam dan Kapolda melakukan berbagai kegiatan, mulai dari meninjau Industri Tangguh dan Kampung Tangguh, hingga menggelar silaturahmi dengan tokoh atau pimpinan PSHT.

Berbagai upaya yang dilakukan itu bertujuan untuk meninjau kesiapan dalam rangka menghadapi masa new normal dan untuk mempercepat penanganan Covid 19 di Jatim.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply