Alumni AKPOL 95 Patria Tama Melalui Kapolsek Johar Baru Berbagi Bansos untuk Warga Kurang Mampu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA -. Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga kurang mampu digelar di Halaman Markas Komando (Mako) Polsek Johar Baru Jakarta Pusat, Sabtu (13/06).

Giat bansos ini di salurkan oleh Alumni AKPOL 95 Patria Tama kepada Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat, Kompol Supriadi SH MH dan Tiga Pilar Johar Baru. dengan diperuntukan untuk warga Johar Baru yang kurang mampu di masa Pandemi Virus Corona (COVID-19).

Alumni AKPOL 95 Patria Tama memberikan bantuan sosial 100 paket sembako dengan penyerahan secara simbolis kepada 20 warga masyarakat. serta 5 warga secara door to door.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH MH., mengajak untuk bersama – sama mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini dengan mengikuti protokol pemerintah untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap menjaga kebersihan diri.

“Mari kita sama – sama menjaga dan mengantisipasi / memutus mata rantai wabah Covid-19 dengan tetap di rumah. menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak,” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian bansos untuk warga Johar, yakni Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH MH., Camat Johar Baru, Wakapolsek Johar Baru, Kanit Binmas Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas Johar Baru, Bhabinsa Johar baru, dan warga Tanah Tinggi.

Kegiatan Bansos dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini pun berjalan dengan aman dan lancar.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply