Danramil Galur Hadiri Pelantikan Wakil Bupati Kulon Progo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO  –  Kapten Inf Suhut Danramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo menghadiri  Acara Perkenalan Fajar Gegana putra Kulon Progo tahun 1987 beralamat di Pedukuhan Bojong, Kapanewon Panjatan, selaku Wakil Bupati Kulon Progo untuk sisa masa jabatan 2017-2022, berlangsung di Aula Adikarto Gedung Kaca Komplek Kantor Pemda Kulon Progo, yang diawali dengan Acara Pelantikan di Bangsal Kepatihan Yogyakarta oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X,  Kamis (11/06).

Sebagai Wabup baru Fajar Gegana menyampaikan tentang visi misinya yakni Membangun Desa Menumbuhkan Kota Dengan Semboyan Saras Margo Tirto dan Kemandirian Bela Beli Kulon Progo.

Bupati Kulon Progo dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan saudara Fajar Gegana sebagai Wakil Bupati Kulon Progo untuk sisa masa jabatan 2017-2022 dan selamat datang di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Kulon Progo.

“Semoga amanah dan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa mencurahkan berkah dan inayah-Nya serta meridhoi usaha kita bersama.. Aamin,” ucap Bupati.

Acara perkenalan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply