Kapolda Jatim Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Gelar Halal Bihalal Online

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, bersama Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim melakukan Halal bi Halal Online dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pengasuh Ponpes di Jatim. Minggu (31/05).

Halal bi Halal Online tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim, Pangdivif II Kostrad, Kakanwil Kemenag, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Pengasuh Ponpes di Jatim. Bertempat di Graha Wiyata Praja BPSDM Propinsi Jawa Timur.

Gubernur Jatim dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan adanya wabah Covid-19 merubah kehidupan sosial masyarakat, namun kegiatan yang kita lakukan ini tidak mengurangi makna atau esensi Halal Bihalal walaupun kita lakukan secara Virtual.

“Bersama TNI/Polri, Pemprov Jatim akan bersinergi dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Jatim bahkan pasca dilakukannya PSBB, diharapkan segala kegiatan sosial masyarakat berjalan tetap mentaati protokol kesehatan dikarenakan virus selalu ada di sekitar kehidupan kita,” ujar Khofifah Indar Parawansa.

Lanjut dikatakan Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo, mengatakan, Halal bi halal merupakan aktualisasi dari silaturahim, suatu kelembagaan yang harus dipupuk terus dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dengan terjalinnya silaturahim memudahkan kita dalam berkoordinasi serta menguatkan sinergitas diantara elemen masyarakat dalam mengatasi permasalahan sosial yang ada, khususnya menghadapi pandemi covid-19 saat ini serta menghadapi New Normal Life atau tata kehidupan baru,” kata Trunoyudo Wisnu Andiko.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply