Peringati HUT Ke-58, Korem 012/TU Bagikan Paket Sembako

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MEULABOH – Ditengah dampak pandemi COVID-19 Korem 012/TU menggelar Bakti Sosial guna membantu meringankan beban warga kurang mampu dengan memberikan sembako kepada masyarakat, dalam rangka memperingati Hut Ke-58 Korem 012/TU, Sabtu (30/05).

Pemberian Sembako dipimpin langsung oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M mewakili Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Aswardi S.E.

Kasrem 012/TU mengatakan bahwa HUT Ke-58 Korem 012/TU tahun ini dilaksanakan secara sederhana dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat.

Hari ulang tahun Korem 012/TU, yang jatuh tepat pada hari sabtu tanggal 30 Mei 2020, dan saat ini kita membagikan paket sembako yang dibagi menjadi 5 (Lima) tempat yaitu Ponpes Tariqussalam Al Salafiah wilayah Kec. Meureubo, Ponpes Raudatul Mubarokah Kec. Johan pahlawan, Panti Asuhan SOS Taruna Village DS. Lapang, kepada Tukang Becak dan Kaum Dhuafa yang sangat membutuhkan bantuan akibat pandemi Covid-19.

Kasrem 012/TU menambahkan, agar kita tetap menjaga kesehatan berkaitan dengan pandemi covid-19 maka dalam pelaksanaan kegiatan pembagian sembako ini,kita tidak mengumpulkan massa tetapi bantuan diberikan langsung ke tempat sasaran yang telah ditentukan.Dengan maksud untuk menjaga physical distancing dan social distancing.

“Selain membagikan paket sembako, Korem 012/TU juga akan melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Teuku Umar Johan Pahlawan yang akan dilaksanakan besok,” ungkap Kasrem 012/TU.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply