Pimpin Apel Pengecekan Personil, Begini Pesan Kasdim Gowa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA – Hari Selasa (26/05) merupakan hari pertama kembali masuk kantor, setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Bagi Personel Kodim1409/Gowa telah berlangsung apel pengecekan personel. Dalam apel tersebut Kasdim Gowa mengingatkan para personilnya untuk kembali ke tempat kerja masing-masing, dan memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai Abdi Negara harus memiliki sikap disiplin yang tinggi karena hari pertama memulai aktifitas kerja adalah salah satu indikator kedisiplinan, ” ujar Mayor Inf Husain Samaun di hadapan para Perwira Staf, Unit dan Danramil bertempat di Lapangan Makodim 1409/Gowa Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kasdim berharap momentum Idul Fitri menjadi semangat untuk bekerja dan berbuat lebih baik.

“Saya secara Pribadi dan keluarga besar Kodim 1409/Gowa mengucapkan selamat Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1441 Hijriah Mohon maaf lahir dan bathin, semoga dengan saling membukakan pintu maaf, semua kesalahan kita selaku manusia biasa dapat dimaafkan, “pesan Kasdim.

Dihadapkan situasi Pandemi Covid-19, Kasdim berharap kepada seluruh personel dan keluarga untuk tetap menjaga kesehatan sesuai SOP yang telah dianjurkan Pemerintah agar kita selalu terhindar dari virus ini. 

“Mari kita terus ikhtiar dan istiqomah serta berdoa dengan harapan bangsa Indonesia terbebas dari Covid-19, “tutupnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Dan Unit Intel Kodim Gowa

Share.

About Author

Leave A Reply